Fapet Unud Menerima Kunjungan dari Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu

`

Pada Jumat, 20 Mei 2022, bertempat di Ruang Sidang Lt.3 Gd. AA Dekanat Fapet Unud Bukit Jimbaran menerima kunjungan belajar (Studi Komparatif Peternakan) mahasiswa dari Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu di Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Kondisi pandemi membuat penerimaan kunjungan dari Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu sangat dibatasi dalam penerimaan demi mencegah dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Kunjungan Studi Komparatif ini diikuti oleh 45 orang mahasiswa semester 4 dengan 2 orang dosen pendamping yaitu Diterima oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dan Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., juga dihadiri oleh Koordinator TU, Sub Koordinator Kemahasiswaan, Sub Koordinator Umum dan Keuangan, dan Ketua Pengelola Closed House (CH) Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Tujuan dari kunjungan Studi Komparatif Jurusan Peternakan Universitas Bengkulu ke Fapet Unud adalah  untuk mengetahui lebih dalam mengenai program studi pada Universitas Udayana khususnya pada Fakultas Peternakan melalui kegiatan-kegiatan seperti program kerja, tinjauan sistem akademis, dll.

Kegiatan dibuka oleh sambutan dari Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P.,menyampaikan beberapa hal terkait kemahasiswaan di Fakultas Peternakan Universitas Udayana, dan Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM. juga menyampaikan tentang penyelenggaraan sistem pendidikan di Fapet Unud. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian informasi tentang kandang close housed yang dimiliki oleh Fapet Unud oleh Ketua Pengelola Bapak Ir. I Wayan Wijana, MP. Setelah itu dilanjutkan sesi sharing dan ditutup dengan penyerahan cindera mata, dan seluruh Jajaran Fakultas Peternakan Universitas Udayana mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan yang dilaksanakan Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu. Selanjutnya diadakan kunjungan lapangan melihat kondisi kandang Close House Fapet Unud Bukit Jimbaran.