PENANDATANGANAN KESEPAKATAN PEMBERIAN HIBAH PENGADAAN KANDANG DAN PERJANJIAN PENDAMPINGAN PENGELOLAAN KANDANG FAPET-UNUD DENGAN PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA TBK

PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk memberikan hibah pengadaan kandang dan pendampingan pengelolaan kandang close house kepada Fakultas Peternakan Universitas Udayana.  Penyerahan hibah yang ditandai dengan penandatanganan Perjanjian hibah pengadaan kandang dan perjanjian pendampingan pengelolaan kandang Fapet-Unud dengan PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk dilaksanakan di Rektorat Universitas Udayana, Kampus Bukit Jimbaran pada hari Rabu, 27 Februari 2019 dihadiri oleh Rektor Unud, Wakil Rektor IV, Dekan Fapet Unud dan jajarannya, Perwakilan dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Propinsi Bali serta Perwakilan dari PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk yakni Sanit Yuennan dan I Gusti Ngurah Darmayuda beserta Tim. 

Rektor Unud Prof. A.A. Raka Sudewi memberikan apresiasi kepada PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk atas hibah yang diberikan dan kerjasama yang telah terjalin dan berharap hal ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak.